Kampanyekan Hidup Sehat, Herbalife Dukung Asupan Nutrisi Atlet Indonesia

Selasa, 26 November 2019 - 01:31 WIB
Kampanyekan Hidup Sehat, Herbalife Dukung Asupan Nutrisi Atlet Indonesia
Kampanyekan Hidup Sehat, Herbalife Dukung Asupan Nutrisi Atlet Indonesia
A A A
JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia memberikan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games Ke-30 pada 30 November-11 Desember 2019 di Filipina. Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet, mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Atlet-atlet yang didukung Herbalife Nutrition Indonesia di SEA Games 2019 antara lain tim nasional angkat besi, tim nasional taekwondo, tim nasional voli pantai, triatlit nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta atlet sepeda nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi.

"Kami bangga dapat mendukung dan kembali menjadi bagian dari persiapan dan perjalanan para atlet yang akan berlaga di SEA Games 2019 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, Senin (25/11).

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan komitmen pihaknya untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur. Dia menuturkan bahwa pihaknya akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet.

"Dukungan ini diharapkan akan terus berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka," ungkap Andam Dewi.

Lebih lanjut, Andam Dewi mangatakan, filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen pihaknya selama ini. "Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di SEA Games 2019 agar dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)